[SHARE] Emoticon Toolbar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[SHARE] Emoticon Toolbar

Post  wongedhan on Thu Dec 02, 2010 12:02 am

Nggak tau mau ngeshare di mana, di sini aja deh, kalo salah kamar pindah aja mod

Bosen dengan emoticon yang gitu" aja?
nih ada add on bagus, namanya k*skus menoticon
contoh emoticon:
shake hand
agan mau tau caranya??

okeh ane jelasin (khusus google chorme)

1.buka google chorme
2.klik pojok kanan atas yg gambar tang
3.pilih tools -> extensioins -> Get more extensions
4.tulis kaskus ->pilih K*skus Menoticon

download ampe selesai instal dan selesai

atau klik di sini
selamat mencoba gan
SS:

wongedhan
Playgroup
Playgroup

Posts : 9
Join date : 01.12.10
Age : 22
Location : Duri

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [SHARE] Emoticon Toolbar

Post  Hafana10 on Thu Dec 02, 2010 12:11 pm

udah dicoba boss...
nice info...

Hafana10
Anak SMA
Anak SMA

Posts : 115
Join date : 24.04.10
Age : 22
Location : Duri

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [SHARE] Emoticon Toolbar

Post  CryingClown on Tue Dec 07, 2010 10:44 am

utk ngaskus aj ya..?

CryingClown
Moderator
Moderator

Posts : 114
Join date : 23.04.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [SHARE] Emoticon Toolbar

Post  wongedhan on Wed Dec 08, 2010 4:38 pm

CryingClown wrote:utk ngaskus aj ya..?
gak untuk ngaskus aja kok, namanya aja k*skus menoticon
untuk semua forum bisa kok

wongedhan
Playgroup
Playgroup

Posts : 9
Join date : 01.12.10
Age : 22
Location : Duri

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [SHARE] Emoticon Toolbar

Post  Hafana10 on Thu Dec 09, 2010 4:09 pm

wongedhan wrote:
CryingClown wrote:utk ngaskus aj ya..?
gak untuk ngaskus aja kok, namanya aja k*skus menoticon
untuk semua forum bisa kok

tapi emote yg kaskusnya cuma bisa di kaskus aja ya?

Hafana10
Anak SMA
Anak SMA

Posts : 115
Join date : 24.04.10
Age : 22
Location : Duri

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [SHARE] Emoticon Toolbar

Post  wongedhan on Fri Jan 21, 2011 8:36 pm

Hafana10 wrote:
tapi emote yg kaskusnya cuma bisa di kaskus aja ya?

iya, sayangnya yang kaskus emoticon cuma beberapa yang bisa disini nyesal

wongedhan
Playgroup
Playgroup

Posts : 9
Join date : 01.12.10
Age : 22
Location : Duri

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [SHARE] Emoticon Toolbar

Post  Sponsored content Today at 11:06 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik