film jepang tentang anak sma di sana

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

film jepang tentang anak sma di sana

Post  hellvetica on Tue Apr 27, 2010 3:35 am



Crows ZERO ( クローズZERO, Kurôzu Zero?)film ini berdasarkan komik Crows oleh Hiroshi Takahashi. Film ini di direksi oleh Takashi Miike, ditulis oleh Shogo Muto dan di bintangi oleh Oguri Shun.


Plot
film ini berkisah tentang Genji Takaya (Shun Oguri), seorang murid pindahan yang akan "menguasai" zuzuran. Genji berjanji kepada ayahnya, Hideo Takitani (Goro Kishitani). jika dia bisa menguasai sekolah, dia akan boleh memimpin yakuza.


Cast
Shun Oguri as Genji Takiya
Takayuki Yamada as Tamao Serizawa
Kuroki Meisa as Ruka Aizawa
Kyôsuke Yabe as Ken Katagiri
Kenta Kiritani as Tokio Tatsukawa
Suzunosuke Tanaka as Chuta
Sousuke Takaoka as Izaki Shun
Goro Kishitani as Hideo Takiya
Fumaki Motoki as Rinda Man

info http://en.wikipedia.org/wiki/Crows_Zero

download crows zero 1

===================================================================================================



download crows zero 2 *bluray :
part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6
part 7
part 8
part 9
part 10


download subtitle di sini
==============================================================

kalo malas donlot minta aja ama aku langsung,.,haha
subnya udah ada langsung yang pertama,.hardsub

filmnya tentang tawuran anak sma di sana,.
orangnya keren2,.harajuku..
two thumbs up buat ni film
gak nyesal download berpart"

*credit for uploader

hellvetica
Anak SMA
Anak SMA

Posts: 99
Join date: 26.04.10
Age: 69
Location: pekanbaru

Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?#!/woyniryan?ref=profile

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  shinigami_harryL on Tue Apr 27, 2010 9:03 pm

hellvetica wrote:

Crows ZERO ( クローズZERO, Kurôzu Zero?)film ini berdasarkan komik Crows oleh Hiroshi Takahashi. Film ini di direksi oleh Takashi Miike, ditulis oleh Shogo Muto dan di bintangi oleh Oguri Shun.


Plot
film ini berkisah tentang Genji Takaya (Shun Oguri), seorang murid pindahan yang akan "menguasai" zuzuran. Genji berjanji kepada ayahnya, Hideo Takitani (Goro Kishitani). jika dia bisa menguasai sekolah, dia akan boleh memimpin yakuza.


Cast
Shun Oguri as Genji Takiya
Takayuki Yamada as Tamao Serizawa
Kuroki Meisa as Ruka Aizawa
Kyôsuke Yabe as Ken Katagiri
Kenta Kiritani as Tokio Tatsukawa
Suzunosuke Tanaka as Chuta
Sousuke Takaoka as Izaki Shun
Goro Kishitani as Hideo Takiya
Fumaki Motoki as Rinda Man

info http://en.wikipedia.org/wiki/Crows_Zero

download crows zero 1

===================================================================================================



download crows zero 2 *bluray :
part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6
part 7
part 8
part 9
part 10


download subtitle di sini
==============================================================

kalo malas donlot minta aja ama aku langsung,.,haha
subnya udah ada langsung yang pertama,.hardsub

filmnya tentang tawuran anak sma di sana,.
orangnya keren2,.harajuku..
two thumbs up buat ni film
gak nyesal download berpart"

*credit for uploader




aku suka bgt nih film !!! pemeran nya shun oguri !! untung dah punya kaset dvd nya. coz langka nih kaset . hwehehehe \m/ rabbit

shinigami_harryL
Anak SD
Anak SD

Posts: 25
Join date: 26.04.10
Age: 20
Location: my private room !!

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  hellvetica on Tue Apr 27, 2010 9:44 pm

wew gak usah di qoute kk,.

hellvetica
Anak SMA
Anak SMA

Posts: 99
Join date: 26.04.10
Age: 69
Location: pekanbaru

Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?#!/woyniryan?ref=profile

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  Donatur [$] on Tue Apr 27, 2010 10:52 pm

wah jd kpengen nonton nih .
kyk ny keren .

oia donlod ny server local ato inter local om ?
klo inter gg jd d donlod .
lama bgt . Crying or Very sad

Donatur [$]
Anak SMA
Anak SMA

Posts: 83
Join date: 25.04.10
Age: 20
Location: rumput tetangga

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  hellvetica on Tue Apr 27, 2010 11:18 pm

idws bro,.lokal kok,.
cari yang ripnya ada juga kayaknya,.
ini film tentang tawuran..bukan tentang kehidupan sma yang biasa2 aja,.
dan pastinya tawurannya gak kayak di indo -_-"

hellvetica
Anak SMA
Anak SMA

Posts: 99
Join date: 26.04.10
Age: 69
Location: pekanbaru

Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?#!/woyniryan?ref=profile

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  raditsetiawan on Tue Apr 27, 2010 11:28 pm

sepertinya sadis nih die

_________________

raditsetiawan
Moderator
Moderator

Posts: 334
Join date: 23.04.10
Age: 21
Location: dihati mu

Lihat profil user http://www.plurk.com/raditdwi

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  hellvetica on Tue Apr 27, 2010 11:55 pm

gak sadis2 amatlah,.
soalnya meraka tawuran gak pake senjata,.
senjata bagi mereka buat orang pengecut,.
otomatis gak ada darah2 kan,.
lagian ni film ada lucu2 nya juga kok.

hellvetica
Anak SMA
Anak SMA

Posts: 99
Join date: 26.04.10
Age: 69
Location: pekanbaru

Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?#!/woyniryan?ref=profile

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  Donatur [$] on Wed Apr 28, 2010 12:55 am

hellvetica wrote:idws bro,.lokal kok,.
cari yang ripnya ada juga kayaknya,.
ini film tentang tawuran..bukan tentang kehidupan sma yang biasa2 aja,.
dan pastinya TAWURANNYA GAK KAYAK INDO -_-"

btul tu klo indo sadis kali .
kyk jack mania ama viking .
aneh itu .
sampe kyk gtu kali .

Donatur [$]
Anak SMA
Anak SMA

Posts: 83
Join date: 25.04.10
Age: 20
Location: rumput tetangga

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  shinigami_harryL on Wed Apr 28, 2010 2:57 pm

yang ke 2 gimana sinopsis nya mas ??
blum pernah nton soal cnya yg ke 2. pnasaran nih. hhehehe

shinigami_harryL
Anak SD
Anak SD

Posts: 25
Join date: 26.04.10
Age: 20
Location: my private room !!

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  shinigami_harryL on Wed Apr 28, 2010 3:27 pm

HANAZAKARI NO KIMITACHI E ( HANA KIMI JAPAN VER )





Pertama kali gue pikir tentang ni film adalah

ANEH

Karena banyak adegan yang aneh dan nggak masuk akal. Film yang isinya cowok cakep doang. Dan pemeran ceweknya nggak cocok banget jadi cowok.

Tapi itu anggapan semula. Begitu gue menelaah lagi dari ulang, ternyata ini adalah film jepang TERSUKSES yang bikin gue ketawa guling-guling! Gue udah nonton film itu berkali-kali sekarang dan gue selalu ketawa atas joke2 mereka. Berikut gue akan memaparkan kenapa Hana Kimi Ikemen Paradise adalah film yang patut ditonton dan keren banget:

1.Jalan ceritanya nggak bertele-tele tapi singkat, padat –banget!- , jelas.

Nggak ada tuh yang namanya film laku trus dipanjang-panjangin dan jadi bertele-tele. Semuanya sesuai takaran, ibarat kopi, gula, krim, kopi, air, semuanya pas banget en mak nyoss!

2.Jokenya, Masyaallah!

Gila ya. Orang jepang emang sukses bikin penonton ketawa hungga bungga. Soalnya seluruh jalan cerita di komik itu tuh komik banget! Kadang-kadang dimasukkin adegan yang nggak masuk akal, tapi itu nggak mengurangi mutu film. Bahkan kalo lo tonton bagian ga masuk akal itu, lo bakal mikir dengan kagum: “Kok kepikiran ya?”

3.Gak ada yang namanya jaim!

Terus terang, yang maen film ini hampir semua muridnya ganteng dahsyat! Dan paling disalutin dari mereka adalah, mereka yang kebanyakan orang ganteng nggak segan-segan meranin peran yang aneh dan bikin ilfil sekalipun! Sumpah! Rata-rata semua peran bikin ilfil, bahkan, peran utama Sano Izumi yang diperanin Shun Oguri, yang biasanya kalem, dan paling waras diantara teman-temannya, dia bisa berubah jadi aneh Cuma karena makan acar nara! Acar nara mengandung sedikit alkohol dan karena itu dia udah bisa mabok dan nyium siapa aja! Bahkan cowok sekali pun! Yang gue salut, Shun bener-bener nyium BIBIR cowok itu! Gile..

4. tiap tokoh punya karakter masing-masing.

Tokoh di film ini banyak banget tapi sang penulis skenario sanggup membuat kita kenal semuanya tanpa kita harus bingung. Ada sang cenayang yang aneh, ada sang homo yang terobsesi sama senpai-nya, ada juga yang doyan sama hal-hal berbau seni gitu. Walah, aneh pisan!

5. Tiap episode punya hal seru yang aneh tapi nyata!

Contoh :
Epi 1 : Ada lomba marathon antar asrama
Epi 2 : Ada Mr Osaka Gakuen Contest
Epi 3 : Pencuri celana dalam
Epi 4 : Pesta gabungan Osaka Gakuen sama Blossom Gakuen
Epi 5 : Liburan musim panas yang kocak (The best of all)
Epi 6 : mencari harta karun tersembunyi
Epi 7 : 4 dari mereka ada yang jadi model
Epi 8 : Ada legenda 7 agustus
Epi 9 : Festival penutup ujian dan guru baru yang otoriter
Epi 10 : Lomba dansa hadiah emas
Epi 11 : Belun nonton
Epi 12 : Belun nonton

Dan setiap episode bener-bener dihiasi sama adegan dan jokes yang asli ngocok perut! Perut lo kayak diguncang. Hana kimi rock banget dah!

6. Kocak all the time

Yang gue tau dan sepanjang gue tonton drama asia, terutama drama Korea, biasanya mereka tuh mereka ngasih adegan lucu di pertama-tama doang. Kebanyakan terakhirnya sedih, banyak nangis. Tapi Hana Kimi... Bener-bener deh. Lo bakal dibikin serek dari awal ampe akhir cerita. Tanpa menghilangkan unsur keren dari film itu, karena di sini juga tersedia adegan keren menggugah emosi. Cieeh!

7. Soundtracknya keren!

Di setiap adegan lucu selalu dibubuhkan ilustrasi musik yang gubrak juga. Dan ada bermacam-macam ilustrasi musik yang lucu banget. Ada kalo masing-masing asrama dah mulai aneh, ada pas Nakatsu lagi kasmaran sama Mizuki, semuanya sangat HANEH! Tapi lucu......

Yah itu doang yang bisa gue paparkan sebagai perkenalan. Untuk lebih lanjut, mari kita beralih di Post selanjutnyaaaa!


Sinopsis

Ashiya Mizuki, seorang perempuan berdarah jepang yang tinggal di amerika, akhirnya memutuskan untuk kembali ke negeri sakura karena suatu alasan yang tak dapat diganggu gugat. Ia ingin membuat idolanya, Sano Izumi, yang pernah jadi atlet lompat jauh, agar kembali ke profesinya itu. Mizuki sampai rela membuang jati dirinya sebagai perempuan untuk sementara, dan menyamar menjadi laki-laki agar bisa masuk ke sekolah Sano yang merupakan asrama pria. Dan petualangan pun dimulai.

Ternyata membuat Sano kembali melompat tak semudah makan acar jengkol. Benar-benar memerlukan usaha yang keras karena Sano sendiri orangnya sangat dingin dan cuek juga tak mau melompat kembali karena suatu alasan. Di tengah usahanya itu, Mizuki berteman dengan seorang pria bernama Nakatsu Shuichi, sang pelari cepat yang terobsesi dengan sepak bola. Awalnya Nakatsu sangat benci dengan Mizuki, karena Mizuki menciptakan rekor baru dalam lari 50 m, namun seiring berjalannya waktu, Nakatsu mulai mengalami cinta yang aneh. Ia mulai tertarik dengan Mizuki yang kawai dan otaknya bersikeras menolak datangnya perasaan tersebut. –disini akting Ikuta Toma bener-bener terbukti keren-. Ia selalu berusaha menepis perasaan tersebut, selalu berpikir bahwa ia menyukai wanita, namun seiring berjalannya waktu, Nakatsu benar-benar tak bisa melupakan Mizuki, dan akhirnya ia bisa menerima bahwa ia adalah Homo.

Ternyata hari di sela usaha Mizuki untuk membuat Sano melompat benar-benar semarak. Kehadiran masing-masing ketua asrama yang aneh dan pengikutnya yang super duper aneh membuat hari mizuki benar-benar jauh dari bosan

Asrama 1
Pemimpin : Tennouji-kun.
Asrama yang menganut paham bela diri. Di waktu senggang pun mereka nggak pernah pake baju bebas. Mereka selalu meamkai seragam karate dan Tennouji selalu enerjik dan keras dalam membimbing pengikutnya. Tapi disini yang bikin kocak. Apalagi ditambah kisah cintanya sama salah satu personil Hibari 4, cerita tentang Tennouji makin menarik untuk disimak.

Asrama 2
Pemimpin : Nanba-senpai
Mungkin Nanba ini adalah ketua paling waras dari ketua-ketua yang lain. Dia lumayan ganteng –pemeran kamen rider bo!- dan playboy dan disukai para cewek. Tapi yang paling menarik perhatian adalah kisah cinta tak sampainya kanao-kun terhadap Nanba senpai. Kanao yang jelas bangga bahwa ia seorang homo selalu mengejar Nanba Senpai yang memuja wanita. Jelas lah Nanba senpai nggak mau! Pokoknya si Kanao-kun sangat terlihat aneh dengan usahanya untuk selalu nempel Nanba senpai

Asrama 3.
Pemimpin : Masao Himejima
Masao adalah orang yang terobsesi sama Oscar, kalo nggak salah pemain teater, dan dia nggak mau dipanggil Masao. Kostumnya yang selalu memakai jubah emas kemana-mana cukup membuatnya tampak aneh diantara penghuni asrama 2. –karena pemnghuni asrama 2 adalah yang lumayan waras-. Hidupnya selalu dipenuhi akting, sehingga kalo ngomong pun agak berlebihan, sok didramatisir gitu.

Seperti apakah keseharian Ashiya Mizuki di Osaka Gakuen yang acakadul itu? Secara keseluruhan, film ini layak banget ditonton dengan banyolan yang lucu banget dan keunikan masing-masing tokoh. Juga jalan cerita yang bagus banget. Ini adalah film jepang terbaik di tahun 2007!! *menurut gue. Hehe*

*sory ,, aku nge ngopi dari blog orang nih. tapi di jamin film bakal buat kalian ngakak walopun cuma nnton sendirian !!! hhehehe

lol!


Terakhir diubah oleh shinigami_harryL tanggal Wed Apr 28, 2010 7:45 pm, total 1 kali diubah

shinigami_harryL
Anak SD
Anak SD

Posts: 25
Join date: 26.04.10
Age: 20
Location: my private room !!

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  hellvetica on Wed Apr 28, 2010 6:01 pm

shinigami_harryL wrote:yang ke 2 gimana sinopsis nya mas ??
blum pernah nton soal cnya yg ke 2. pnasaran nih. hhehehe

yang pertama udah nonton blm?
soalnya ceritanya nyambung,.
terakir kan si genji udah menangin lawan ketua..tapi masih belum bisa ngalahin si shinja(yang badanya besar di menit2 terakir film 1)
di yang ke 2 ini ceritanya tawuran sama sekolah lain..sekolah si genji di bakar,.serulah..
GPS makin besar jadinya,.,soalnya semua orang masuk gps

hellvetica
Anak SMA
Anak SMA

Posts: 99
Join date: 26.04.10
Age: 69
Location: pekanbaru

Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?#!/woyniryan?ref=profile

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  shinigami_harryL on Wed Apr 28, 2010 7:44 pm

hellvetica wrote:
shinigami_harryL wrote:yang ke 2 gimana sinopsis nya mas ??
blum pernah nton soal cnya yg ke 2. pnasaran nih. hhehehe

yang pertama udah nonton blm?
soalnya ceritanya nyambung,.
terakir kan si genji udah menangin lawan ketua..tapi masih belum bisa ngalahin si shinja(yang badanya besar di menit2 terakir film 1)
di yang ke 2 ini ceritanya tawuran sama sekolah lain..sekolah si genji di bakar,.serulah..
GPS makin besar jadinya,.,soalnya semua orang masuk gps


yang pertama udah nonton. yang ke 2 banyak kelahi nya gak???
trus pemeran nya masih shun oguri ???

shinigami_harryL
Anak SD
Anak SD

Posts: 25
Join date: 26.04.10
Age: 20
Location: my private room !!

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  hellvetica on Wed Apr 28, 2010 11:07 pm

SEMUA pemerannya sama,.gak ada yang berubah
yang ini kelahinya lama..soalnya mereka nyerang sekolah lain,.
terus harus naik ke atas kali baru bisa ngadapin "bos"nya sma lawan,.
jadi ya per tangga naik2nya,.tiap 1 lantai kelahi semua -_-"
solidaritas mereka patut di acungi jempol.,

hellvetica
Anak SMA
Anak SMA

Posts: 99
Join date: 26.04.10
Age: 69
Location: pekanbaru

Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?#!/woyniryan?ref=profile

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  shinigami_harryL on Tue May 04, 2010 7:04 pm

hellvetica wrote:SEMUA pemerannya sama,.gak ada yang berubah
yang ini kelahinya lama..soalnya mereka nyerang sekolah lain,.
terus harus naik ke atas kali baru bisa ngadapin "bos"nya sma lawan,.
jadi ya per tangga naik2nya,.tiap 1 lantai kelahi semua -_-"
solidaritas mereka patut di acungi jempol.,


KAYAK NYA LEBIH SERU YANG KE 2 NIH !!!
hehehe Very Happy Very Happy

shinigami_harryL
Anak SD
Anak SD

Posts: 25
Join date: 26.04.10
Age: 20
Location: my private room !!

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: film jepang tentang anak sma di sana

Post  raditsetiawan on Tue May 04, 2010 10:40 pm

hellvetica wrote:SEMUA pemerannya sama,.gak ada yang berubah
yang ini kelahinya lama..soalnya mereka nyerang sekolah lain,.
terus harus naik ke atas kali baru bisa ngadapin "bos"nya sma lawan,.
jadi ya per tangga naik2nya,.tiap 1 lantai kelahi semua -_-"
solidaritas mereka patut di acungi jempol.,

wow, kayak game di PS, tiap 1 level tumbuk, 1 level tumbuk, minta link 1 file dong, jgn ber part2 -.-

_________________

raditsetiawan
Moderator
Moderator

Posts: 334
Join date: 23.04.10
Age: 21
Location: dihati mu

Lihat profil user http://www.plurk.com/raditdwi

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik